FOLLOW US:


Fowler Antusias Luncurkan 3Lions di Indonesia

25-11-2013 10:09
Fowler Antusias Luncurkan 3Lions di Indonesia
Robbie Fowler. © ist
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool, Robbie Fowler berada di Jakarta untuk meresmikan kehadiran PT 3Lions Sports di Indonesia. Berada di Jakarta, Fowler mengaku antusias bertemu dengan fans beratnya.

"Bertemu dengan penggemar-penggemar terbaik seperti di Indonesia selalu menjadi hal yang mendebarkan bagi saya," ujar Fowler.

Selain demi kepentingan peluncuran 3Lions, Fowler juga menghabiskan siang bersama dengan para penggemar mudanya. Lebih dari 50 orang anak dari program 'Giving Kids A Sporting Chance' (GKSC) menghabiskan waktu bersama dengan Fowler.

Sementara 3Lions Sport sendiri adalah perusahaan Brand Activation yang didirikan pada tahun 2002 untuk kepentingan promosi English Premier League di Indonesia. 3Lions Sport bekerjasama secara terus-menerus dengan EPL Footbal Legends dari Manchester United, Liverpool, Arsenal and Chelsea; pemain sepakbola ternama seperti John Barnes, Robbie Fowler, Ian Rush, Bryan Robson, Franck Lebouef, Ray Parlour dan Andy Cole.

Untuk tahun 2014, 3Lions Sport juga sudah menyiapkan sejumlah kegiatan yang berorientasi kepada olahraga. Kegiatan yang dipersiapkan salah satunya adalah, The World Football Legends Challenge Trophy, yang akan memilih 11 orang dari Indonesia untuk bermain sebagai England Legends 11 dan World Cup Legends 11, serta kegiatan-kegiatan reguler dari EPL, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.