FOLLOW US:


Gabung Man United, Mourinho Beli Kastil di Wales

04-06-2016 07:16

 | Jose Mourinho

Gabung Man United, Mourinho Beli Kastil di Wales
Jose Mourinho © MUTD
Bola.netBola.net - Jose Mourinho sudah dipastikan akan menangani Manchester United mulai musim depan. Mou didatangkan untuk menggantikan Louis van Gaal yang dianggap kurang cepat menghadirkan prestasi.

Mourinho sebelumnya sudah dikenal sebagai sosok yang lekat dengan Chelsea. Selain telah dua kali menangani The Blues, Mourinho sendiri memang sudah berkali-kali menegaskan bahwa ia hanya mencintai Chelsea di Inggris.

Namun saat mendapat tawaran menangani United, Mou sepertinya tidak berpikir dua kali untuk menerimanya. Ia pun bahkan langsung pindahan dari London menuju Manchester meski saat itu belum menandatangani kontrak.

Mou nampaknya sudah mantab untuk meninggalkan London. Bukannya mencari tempat baru di Manchester, Mou lebih memilih membeli sebuah kastil di Ruthin, Wales Utara. Meski berbeda negara, namun kastil ini hanya berjarak satu jam perjalanan dari markas latihan United di Carrington.

Rumah bergaya abad 18 ini sebenarnya baru dibangun pada akhir 1970-an. Pembangunannya memakan waktu belasan tahun dan semua bagian rumah dibuat dengan material terbaik.

Berikut adalah beberapa foto dari Castell Gyrn, rumah baru Mourinho.

1 dari 12

Luas

Luas
Kastil itu terletak di lahan seluas 17 hektar, memiliki empat lantai, enam kamar tidur, lima kamar mandi dan juga lingkungan yang mewah. Mou harus mengeluarkan uang sebesar lima juta euro untuk mendapatkan kastil yang sudah direnovasi secara modern itu.
2 dari 12

Dapur Modern

Dapur Modern
Selama sepuluh tahun terakhir, kastil ini terus direnovasi dengan menambahkan berbagai peralatan modern ke dalam rumah. Salah satunya adalah dapur ini yang menggunakan piranti memasak terkini.
3 dari 12

Ruang Makan

Ruang Makan
Ruang makan didominasi aksen kayu, mulai dari dinding, lantai hingga meja. Kursinya terkesan mewah dengan logo kastil terpampang di bagian depan dan belakang.
4 dari 12

Ruang Kerja

Ruang Kerja
Ruangan kerja ini sebenarnya didesain untuk menjadi kantor di rumah. Terdapat perapian dan rak buku untuk membuat suasana kerja semakin nyaman.
5 dari 12

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga
Ini adalah ruang bersantai, tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga. Ruangan ini dibuat senyaman mungkin agar waktu bersama keluarga bisa dilewatkan dengan menyenangkan.
6 dari 12

Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama
Seperti kebanyakan rumah kastil, kamar tidurnya dibuat sangat luas. Kamar tidur ini bernuansa klasik dengan tempat tidur kayu yang diwarna coklat tua.
7 dari 12

Kamar Tidur

Kamar Tidur
Salah satu kamar tidur lainnya dibuat berbeda meski menggunakan konsep yang sama. Masih bernuansa klasik, kesan kayu masih kental meski kayunya diberi warna pernis natural.
8 dari 12

Ruang Santai

Ruang Santai
Ruang ini dibuat untuk bersantai penuh. Dilengkapi dengan perangkat audio kelas atas, ruangan ini memiliki segala persyaratan untuk menyajikan suasana rileks. Ada juga pojok minum teh.
9 dari 12

Taman Kecil

Taman Kecil
Kastil ini memiliki taman kecil yang tertata dengan indah. Ada air mancur kecil di tengahnya untuk memberikan kesan segar. Namun taman utama kastil ini adalah ladang yang mengelilinginya seluas 17 hektar.
10 dari 12

Paviliun

Paviliun
Paviliun ini kemungkinan besar akan ditempati oleh staf keamanan Mouirnho. Mou memang memiliki staf keamanan profesional untuk melindungi dirinya dan keluarganya.
11 dari 12

Ruang Penyimpanan Anggur

Ruang Penyimpanan Anggur
Bangunan menarik ini memiliki ruang bawah tanah yang dignakan untuk menyimpan anggur.
12 dari 12

Pondok Berburu

Pondok Berburu
Idealnya, ini adalah pondok berburu klasik khas Britania. Pada masa lalu, pondok seperti ini dibangun jauh dari rumah utama sebagai persiapan untuk berburu rubah. Namun di era saat ini, kebanyakan pondok ini lebih banyak diguanakan untuk rekreasi singkat.