FOLLOW US:


Gara-gara Istri, Vardy Tak Lagi Bicara Dengan Keluarganya

31-05-2016 11:40

 | Jamie Vardy

Gara-gara Istri, Vardy Tak Lagi Bicara Dengan Keluarganya
Jamie Vardy dan Becky Nicholson © Mirror
Bola.netBola.net - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy baru saja resmi menikahi pacarnya, Becky Nicholson. Namun di balik hari bahagia itu, ada cerita menarik yang tersembunyi.

Ya, pada hari bahagia itu, Vardy akhirnya meresmikan hubungannya dengan sang kekasih lewat sebuah pesta pernikahan beberapa waktu lalu. Namun dalam pesta itu tak ditemukan kedua orang tua Vardy.

Usut punya usut, kedua orang tuan Vardy memang tak mendapatkan undangan dalam hajatan tersebut. Dilansir The Sun, Vardy kabarnya tak lagi bicara dengan keluarganya sendiri setelah bertengkar dengan ibunya Lisa dan ayahnya Phil yang tak setuju pemain 29 tahun itu menikahi Becky.

Jamie Vardy dan Becky Nicholson

Beberapa waktu lalu, ayah Vardy sendiri mengakui hal tersebut. "Kami tak lagi bicara dengan Vardy. Saya memberikan 22 tahun hidup saya untuk mendapatkan dia berada di mana dia sekarang dan saya memiliki semua itu dilempar kembali ke wajah saya," ujar sang ayah.

"Ini sudah berjalan satu tahun sejak dia (Becky) masuk dalam hidup kami," sambungnya.

Sebagai informasi, Vardy dan Becky sendiri bertemu pertama kali pada awal 2014 silam. Saat itu, Becky menjadi salah satu anggota event organizer ulang tahun dari salah satu rekan Vardy di Leicester. Dari pertemuan pertama itu, Vardy langsung jatuh cinta dan mati-matian mengejar cintanya.