FOLLOW US:


Gara-gara Restoran, Davi Alves dan Lionel Messi 'Musuhan'

29-04-2016 08:42

 | Lionel Messi

Gara-gara Restoran, Davi Alves dan Lionel Messi 'Musuhan'
Dani Alves dan Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Bukan rahasia lagi bagaimana Dani Alves dan Lionel Messi begitu klop saat berada di atas lapangan dengan jersey Barcelona. Namun persabahatan keduanya mungkin akan 'memanas' saat itu berhubungan dengan wisata kuliner.

Ya, saat ini Alves dan Messi memang tengah menjajaki bisnis kuliner di daerah Barcelona. Dani Alves, seperti dilansir Sport, telah membuka restoran yang menyediakan menu makanan khas Brasil di sebuah resto yang diberi nama Boteco Fogo. Restoran ini sendiri terletak di sebuah daerah bernama Eixample di dalam kota Catalan.

Terletak di Calle Korsase 231, untuk saat ini, restoran milik Alves telah dibuka untuk publik beberapa waktu lalu. Dan rencananya, restoran tersebut akan diperluas oleh Alves untuk memuaskan pelanggannya.

Nah, yang menjadi 'masalah' adalah bahwa restoran milik Alves tersebut ternyata sangat dekat dengan restoran Messi yang akan dibukan pada bulan Juli mendatang.

Terletak di Calle Enric Granados 86, restoran Messi tersebut hanya berada kurang lebih lima bangunan dari restoran milik Davi Alves. Meskipun restoran Messi tak langsung dikelola oleh Messi, melainkan oleh saudaranya, Juan Carlos Iglesias, namun restoran tersebut menjadikan Messi sebagai daya pikat utama pengunjung.

"Kedua bisnis itu akan mencoba merayu pelanggannya dalam tetangga kota yang sama, daerah dimana dipenuhi berbagai macam restoran," tulis laporan tersebut seperti dikutip Bleacherreport.