FOLLOW US:


Gaya Pacaran Sederhana Ala Gelandang Persebaya Hambali Tolib

20-07-2020 17:25

 | Serafin Unus Pasi

Gaya Pacaran Sederhana Ala Gelandang Persebaya Hambali Tolib
Muhammad Hambali Tolib © Persebaya.id

Bola.net - Jagat sepak bola tanah air sempat dihebohkan dengan gaya pacaran Nurhidayat Haji Haris. Bek Bhayangkara FC itu belum lama ini menghadiahi pacarnya sebuah Mini Cooper Cabrio sebagai hadiah anniversary.

Gaya pacaran mantan bek timnas Indonesia U-19 tersebut lantas menjadi sorotan. Sebab, untuk menghadiahi kekasihnya sebuah mobil mewah, Nurhidayat harus menguras uang tabungannya hingga miliaran rupiah.

Namun, tak semua pemain sepak bola punya gaya pacaran yang mewah seperti Nurhidayat. Gelandang muda Persebaya Surabaya, Muhammad Hambali Tolib justru menjalani hubungan asmara dengan sederhana.

"Saya cuma traktir makan, paling gitu aja, enggak ada yang mewah. Selayaknya orang pacaran saja, enggak sampai saya belikan mini cooper dan segala macam,” katanya, Senin (20/7/2020).

”Kadang kalau kita lagi nge-date gitu, dia yang bayarin, kadang saya gitu. Pokoknya sewajarnya aja,” imbuh pemain kelahiran Makassar tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Rajin Menabung

Dikatakan Hambali, dirinya selalu berusaha mengelola keuangan dengan baik. Sebagian besar penghasilannya dari bermain sepak bola dia tabung untuk masa depan.

”Dari gaji saya, saya ambil 70 persen untuk ditabung, sisanya buat saya sendiri. Kadang saya bagi dua sama ibu saya,” lanjut Hambali.

Namun, dia tak menampik bahwa godaan selalu ada ketika memegang uang banyak. Tapi dia tetap bertekad untuk mengatur keuangannya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)