FOLLOW US:


Gelar Event Lari, The Kop Run Undang Legenda Liverpool

16-06-2017 07:51
Gelar Event Lari, The Kop Run Undang Legenda Liverpool
Konferensi pers The Reds Run © Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah event lari bergengsi yang bertajuk The Reds Run akan segera digelar oleh The Kop Run. Event tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh kehadiran eks defender Liverpool, John Arne Riise.

Event lari berkonsep sepakbola ini akan digelar di di Bintaro XChange, Tangerang Selatan, pada 20 Agustus 2017. Event tersebut rencananya akan dimulai sejak pukul 06.30 pagi dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

Event ini sendiri diprakarsai oleh MUSE Group dan Revosport Asia. Kedua promotor tersebut sudah berpelangalaman mengadakan acara serupa di kota-kota besar di Asia Tenggara seperti Bangkok dan Kuala Lumpur sejak tahun 2015 lalu.

Ada dua kategori di event lari yang akan dipenuhi dengan hal-hal berbau klub asal Inggris, Liverpool ini. Yaitu jarak lima kilometer (5K) dan dua setengah kilometer (2.5K).

Khusus untuk Riise, dia akan bergabung dengan para peserta yang kategori 5K. Setelah itu, pria asal Norwegia itu nantinya akan menemui para suporter Liverpool di sesi jumpa fans.

"Revosport memiliki lisensi resmi dari klub untuk fun run The Kop Run. Kami paham kalau Asia adalah pasar yang potensial dan kami melihat fans Liverpool di Indonesia merupakan salah satu kelompok suporter terbesar di sini," ujar CEO Co-Founder Revosport, Glen Stidolph dalam jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Glen mengaku optimis event ini nantinya akan menarik minat banyak peserta, khususnya para pecinta bola dan para fans Liverpool. Sebab, dia melihat masyarakat di tanah air, termasuk Jakarta, sangat antusias dalam hal yang berhubungan dengan olahraga terpopuler di dunia tersebut.

"Kami optimis dengan acara ini karena telah merasakan gairah yang besar bahkan kegilaan dari masyarakat Indonesia soal sepakbola," tutur Glen.

"Selain itu penggabungan pecinta lari dan fans sepak bola dalam ajang lari belum pernah ada," tandasnya.

Pendaftaran untuk mengikuti event tersebut akan dibuka sejak 17 Juni hingga 12 Agustus 2017. Namun pihak panitia hanya akan menerima maksimal 3.000 pendaftar.

Selain mendatangkan Riise, demi semakin memeriahkan event tersebut panitia pelaksana juga akan menghadirkan 1 unit mobil sebagai doorprize utamanya plus ratusan juta rupiah. Para peserta juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dari artis papan atas tanah air dan berbagai games yang menarik.