FOLLOW US:


Gerah Digosipkan Pakai Ganja, Lavezzi Tempuh Jalur Hukum

16-11-2016 04:29

 | Ezequiel Lavezzi

Gerah Digosipkan Pakai Ganja, Lavezzi Tempuh Jalur Hukum
Ezequiel Lavezzi © AFP

Bola.net - Penyerang Ezequiel Lavezzi memutuskan akan menempuh jalur hukum terkait tuduhan dirinya memakai ganja saat bergabung di timnas Argentina pada jeda internasional kali ini.

Sebelumnya, Lavezzi yang kini bermain di Chinese Super League bersama Hebei China Fortune dipanggil ke skuat Albiceleste untuk laga menghadapi Brasil dan Kolombia.

Lavezzi tak mendapat kesempatan tampil di laga melawan Brasil, dan seorang jurnalis bernama Gabriel Anello lewat akun Twitter pribadinya menyebar gosip bahwa Lavezzi tak akan masuk skuat untuk partai kontra Kolombia karena kedapatan merokok ganja.





Lavezzi pun gerah mendengar gosip yang ia anggap murahan ini. Lewat akun Twitter pribadinya, bomber 31 tahun itu merilis pernyataan resmi yang menyebut ia akan melakukan tindakan hukum terhadap Anello.



"Saya dengan ini menyatakan bahwa saya akan melakukan tindakan hukum terhadap Gabriel Anello untuk pernyataan palsunya terhadap saya, untuk kerusakan serius yang ditimbulkan terhadap keluarga dan pekerjaan saya," demikian pernyataan Lavezzi. (tw/pra)