FOLLOW US:


GOAT! Cristiano Ronaldo jadi Manusia Pertama yang Punya 500 Juta Followers di Media Sosial

14-02-2021 20:02

 | Ari Prayoga

GOAT! Cristiano Ronaldo jadi Manusia Pertama yang Punya 500 Juta Followers di Media Sosial
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menorehkan catatan luar biasa. Namun, kali ini bukan dari lapangan hijau, melainkan dari keeksisan CR7 di media sosial.

Dilansir Marca, Ronaldo kini memiliki pengikut alias followers mencapai total 500 juta di tiga platform media sosial terbesar, yakni Instagram, Facebook, dan Twitter.

Catatan sensasional ini pun membuat Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama di dunia yang memiliki 500 juta followers di media sosial.

1 dari 2

Cristiano Ronaldo Raja Endorse

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo menyalip Ariana Grande dan menjadi manusia dengan jumlah followers terbanyak di media sosial Instagram.

Menurut Aphrodite, Cristiano Ronaldo meraih pendapatan hingga lebih dari 7 juta euro per pekan, 370 juta euro per tahun dari endorsement di Instagram.

Cristiano Ronaldo meraih pendapatan lebih banyak 159 juta euro dari bintang PSG, Neymar dan 220 juta lebih banyak dari sang rival yang menjadi ikon Barcelona, Lionel Messi.

2 dari 2

Prestasi Cristiano Ronaldo

Sederet prestasi sudah ditorehkan Cristiano Ronaldo pada 2021 yang baru berjalan satu bulan setengah ini, salah satunya raihan penghargaan Player of the Century Award di ajang Globe Soccer Award 2020.

Tak cuma itu, pada Januari lalu Cristiano Ronaldo juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Josef Bican.

Bersama Juventus sendiri, Cristiano Ronaldo sukses mempersembahkan gelar juara Supercoppa Italiana dengan mencetak gol dalam partai kontra Napoli.

Sumber: Marca