FOLLOW US:


Goda Messi, Antonella Siap Tuntut Model Majalah Playboy

15-01-2015 09:54

 | Lionel Messi

Goda Messi, Antonella Siap Tuntut Model Majalah Playboy
Antonella dan Lionel Messi. © AFP
Bola.net - Skandal anyar tengah merebak di Amerika Selatan, menyusul wawancara yang dilakukan dengan seorang model majalah Playboy Argentina.

Rocio Marengo, berusia 34 tahun, sempat mengaku di sebuah radio di Argentina, bahwa ia sempat diundang ke sebuah pesta di Eropa, yang diadakan oleh Lionel Messi.

"Saya bisa katakan bahwa saya sudah banyak bertemu dengan pemain yang mencoba untuk menggoda saya. Salah satunya bernomor punggung 10. Ia suka 'bermain-main' di luar pernikahannya. Saya sudah punya banyak cerita mengenai pemain yang berselingkuh. Tevez? Tidak, namun ia berada dari Argentina," tutur Marengo, menurut laporan 101 Great Goals.

"Messi? Siapa? Saya diundang ke Eropa, namun tidak tahu di mana. Ia berkata, 'Sayang, kamu akan pergi ke Eropa untuk sebuah pesta'. Namun hingga saat ini ia tidak pernah memberi tanggalnya. Semakin anda mengacuhkan pesepakbola, semakin mereka menghubungi anda dan ingin bicara dengan anda."

Komentar tersebut lantas memicu kehebohan di Amerika Selatan dan Marengo lantas mengaku bahwa ia kini tengah terancam tuntutan dari kekasih Messi, Antonella. Sang model lantas buru-buru mengeluarkan bantahan atas tuduhan yang menimpanya.

"Saya tidak pernah menyebut nama suaminya. Mereka mengundang saya ke pesta, namun akhirnya saya tidak pergi. Saya ada di Afrika Selatan (Piala Dunia 2010) karena saya ingat mereka ada di sana. Saya tidak akan mengatakan siapa yang mengundang saya. Tidak akan," pungkasnya. (101gg/rer)