FOLLOW US:


Google Stadia, Masa Depan Industri Gaming: Cukup Pakai Google Chrome!

20-03-2019 15:30
Google Stadia, Masa Depan Industri Gaming: Cukup Pakai Google Chrome!
Google Stadia. © Google

Bola.net - Perkembangan dunia gaming membuat banyak perusahaan berlomba-lomba untuk turut serta. Tak terkecuali Google, salah satu pioner dalam perkembangan teknologi Internet.

Baru-baru ini, tepatnya kurang dari 24 jam yang lalu, Google merilis platform gaming anyar yang mereka sebut dengan Google Stadia. Platform ini mengusung slogan "One place for all the ways we play. Gather Around." Dengan Stadia, pengguna hanya perlu menggunakan gawai yang sudah memiliki Chrome Browser serta bisa terhubung ke televisi melalui Chromecast Ultra.

Menukil Wired, Stadia benar-benar cara baru untuk bermain gim dan masa depan Cloud Gaming. Stadia bukanlah konsol, ia hadir dengan maksud untuk mempersatukan semua platform, untuk semua gim, gamers, dan content creators. Stadia juga siap meladeni 4K dan HDR pada 60fps.

Pada dasanya, Stadia adalah platform yang bertujuan untuk membebaskan gamers memainkan gim apa pun pada platform apa pun, bisa di televisi, laptop, bahkan ponsel pintar. Mudahnya, Stadia adalah Netflix-nya dunia gaming.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!