FOLLOW US:


Grab Komitmen Sukseskan Asian Games 2018 demi Kemenangan Rakyat Indonesia

19-07-2018 12:01
Grab Komitmen Sukseskan Asian Games 2018 demi Kemenangan Rakyat Indonesia
© Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pesta olahraga seluruh bangsa Asia sudah dekat. Gelaran Asian Games 2018 kali ini terasa istimewa karena diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Kota Jakarta dan Palembang. Dua kota tersebut akan menjadi tuan rumah bagi para atlet yang berlaga di ajang tersebut, sekaligus sebagai cerminan rakyat se-Nusantara. Karena merupakan kemeriahan bagi Indonesia, semua warga negara wajib menyukseskannya, tanpa kecuali. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, perseorangan hingga korporasi. Salah satu perusahaan yang berperan aktif untuk kesuksesan Asian Games 2018 adalah Grab.

Sebagai aplikasi angkutan online yang hadir di 132 kota, Grab terus berkomitmen untuk mengubah wajah Indonesia menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan kontribusi untuk terlaksanakannya Asian Games 2018 lewat tagar #KemenanganItuDekat.

“Dukungan Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games merupakan wujud komitmen jangka panjang kami terhadap Indonesia,” ungkap Ridzki Kramadibrata.

Grab berharap bisa memberi lebih, bukan hanya untuk kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018, tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018, tapi juga membantu meningkatkan perekonomian bangsa.

“Ajang olahraga akbar ini akan membuka kesempatan tak hanya bagi para atlet yang berlaga, tapi juga pelaku ekonomi dalam negeri, masyarakat setempat, dan infrastruktur lokal untuk berkembang dan memperoleh manfaat dari gelaran Asian Games,” terang Managing Director Grab Indonesia ini.

Bukti nyata komitmen Grab dalam menyukseskan Asian Games 2018 adalah keikutsertaan mereka dalam Kirab Obor Asian Games 2018. Dimulai dari Yogyakarta, api abadi yang diambil dari Mrapen ini akan dikawal hingga Jakarta. Untuk meramaikannya, Grab mengajak tujuh atlet veteran dan 900 mitra pengemudi GrabBike dari seluruh Indonesia untuk menghadiri dan menyemarakkan parade ini.

Diharapkan, kehadiran para atlet veteran dapat menginspirasi generasi muda yang bertanding di Asian Games 2018 untuk jujur dalam berkompetisi dan menjunjung tinggi sportivitas.