FOLLOW US:


Grafik: Semua Tim Saling Mengalahkan di Premier League

04-11-2013 15:40
Grafik: Semua Tim Saling Mengalahkan di Premier League
Premier League, paling kompetitif? © PL
Bola.netBola.net - Tak salah memang jika Premier League disebut sebagai liga besar yang paling kompetitif di Eropa saat ini. Jika dibandingkan dengan kompetisi pesaing seperti Liga BBVA Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, Eredivisie Belanda, dan Ligue 1 Prancis, para kontestan di Liga Inggris lebih bisa saling mengalahkan.

Hal tersebut tampak dari grafik sederhana yang dimunculkan oleh situs 101 Great Goals. Gambar tersebut menampilkan 'rantai kekalahan' antar tim-tim Premier League yang jika diperhatikan ternyata saling bersambung.

Memang hingga saat ini, tidak ada tim yang belum pernah menang dan juga semuanya juga telah merasakan kekalahan. Arsenal, Southampton, dan Everton menjadi tim yang hanya sekali menelan kekalahan. Sementara Crystal Palace dan Sunderland adalah dua tim yang baru mencatatkan satu kemenangan.

Ternyata walaupun lima klub tersebut hanya memiliki 'satu sambungan rantai', namun pada akhirnya gambar siklus tersebut bisa dibuat full dengan menyertakan seluruh kontestan Premier League.

Premier League, Where Anyone Can Beat Anyone.