FOLLOW US:


Guardiola dan Vilanova Baikan di Barcelona?

22-10-2013 18:48

 | Josep Guardiola

Guardiola dan Vilanova Baikan di Barcelona?
Vilanova dan Guardiola bertemu di Barcelona. © TDM
Bola.netBola.net - Josep Guardiola dan Tito Vilanova dulunya adalah teman baik yang sangat dekat. Persahabatan keduanya telah berlangsung lebih dari satu dekade dan mencapai puncaknya ketika sama-sama menangani tim utama Barcelona FC; Guardiola sebagai pelatih dan Vilanova sebagai asistennya.

Karena itu, sangat disayangkan ketika keduanya mengalami perpecahan beberapa waktu lalu. Guardiola dan Vilanova saling menuduh. Guardiola mengatakan Barca memanfaatkan sakit Vilanova untuk menyudutkan dirinya.

Sementara itu, Vilanova mengatakan bahwa Guardiola tidak menjenguknya ketika menjalani pengobatan di New York. Sebagai catatan, saat itu Guardiola juga tinggal di New York dalam rangka menjalani rehat dari dunia sepakbola.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa kedua mantan pelatih Barca itu sudah berbaikan. Guardiola menyewa jet pribadi dari Munich dan menuju kediamannya di kota Barcelona. Vilanova kemudian menyusul ke tempat itu. Keduanya disebut berbicara selama beberapa waktu hingga akhirnya Vilanova pergi. Guardiola kemudian menyusul pergi dan langsung terbang ke Munich.

Vilanova saat ini menyingkir dari sorotan media demi mendapat ketenangan dalam menjalani perawatan kanker kelenjar ludah yang dideritanya.