FOLLOW US:


Gulf Oil Indonesia Hadirkan Dua Legenda MU

19-03-2017 05:44
Gulf Oil Indonesia Hadirkan Dua Legenda MU
Irwin dan Robson © Fitri Apriani

Bola.net - Dua legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May hadir di Jakarta, Indonesia. Keduanya datang ke ibukota dalam rangka mengisi acara meet and greet yang digelar Gulf Oil.

Acara tersebut merupakan bagian dari hasil kerjasama PT Gulf Oil Lubricants Indonesia dengan 7-Eleven (Sevel). Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Sevel Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Kita secara resmi mengumumkan kerjasama Gulf Oil Indonesia dengan 7-Eleven untuk partnership di bidang pemasaran Gulf Oil. Kami mencoba melakukan pemasaran di modern channel, seperti di 7-Eleven, untuk mempermudah konsumen kita mendapatkan Gulf Oil. Jadi, ini merupakan terobosan dari Gulf Oil untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk pelanggan kami," ujar Marketing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia, Adi Tjahjono.

Kerjasama itu memungkinkan para konsumen mendapatkan harga spesial saat membeli oli mobil maupun motor di Sevel. Selain itu, masih ada banyak promo yang ditawarkan PT Gulf Oil Lubricants Indonesia untuk setiap pembelian Gulf Oil. Contohnya promo beli tiga gratis satu yang ditujukan untuk produk-produk oli mobil tertentu.

Selain, seperti yang disebut sebelumnya, ada pula acara spesial yang digeber dari kerjasama tersebut. Acara tersebut khusus dipersembahkan bagi para fans klub asal Inggris, Manchester United.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada fans-fans dari Manchester United untuk mendapatkan merchandise Manchester United dengan harga spesial, hanya dengan membeli produk Gulf Oil. Kami juga akan mengadakan acara-acara khusus untuk para fans Manchester United. Seperti hari ini, kami mendatangkan dua mantan pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May," jelas Adi.

Gulf Oil memang telah memiliki jalinan kerjasama dengan Manchester United sebelumnya. Mereka pun mempersembahkan merchandise original yang dapat dikoleksi para fans klub tersebut. Cara mengoleksinya mudah sekali, hanya dengan membeli produk Gulf Oil apapun di Sevel, maka berhak membeli merchandise tersebut separuh harga alias diskon 50%.

Selain menggelar meet and greet dengan kedua legenda itu, yang dihadiri ratusan fans, Gulf Oil juga akan menyediakan 80 tiket untuk acara nonton bareng I Love United. Acara itu adalah acara nonton bareng (nobar) pertandingan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan yang digelar tanggal 19 Maret 2017. (fit/gia)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -