FOLLOW US:


Hadiah Cuci Mobil Seksi Ala Klub Belanda

12-08-2013 05:01
Hadiah Cuci Mobil Seksi Ala Klub Belanda
Palsson dapat hadiah unik. © NEC
Bola.netBola.net - Klub Eredivisie NEC Nijmegen punya cara unik untuk memberikan apresiasi terhadap pemain mereka yang berprestasi. Jika kebanyakan klub lebih banyak memberikan iming-iming berupa uang, NEC punya cara yang lebih 'seksi'.

NEC mempekerjakan tiga gadis cantik berambut pirang untuk menjadi pencuci mobil. Para gadis itu juga berpakaian seksi ketika mencuci mobil milik pemain NEC yang terpilih menjadi Man of The Match dalam satu pertandingan.

Pemenang pertama hadiah unik ini adalah Victor Palsson, gelandang asal Islandia. Mantan pemain Liverpool itu terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga persahabatan melawan Osasuna.

Lewat Twitter, Palsson mengucapkan terima kasih kepada klubnya tas hadiah itu. "Terima kasih @NEC_Nijmegen atas hadiah MOTM dalam pertandingan melawan OSasuna. Mobil saya tak pernah sebersih ini," tulisnya.

Cuci mobil seksi ala NEC. (c) Twitter

Palsson juga menyertakan gambar ketika mobilnya tengah dicuci oleh tiga gadis itu. NEC tentu berharap hadiah ini bisa memicu para pemainnya untuk lebih berprestasi musim depan.