FOLLOW US:


Hadiah Ozil Untuk Mourinho

30-10-2013 18:38

 | Mesut Ozil

Hadiah Ozil Untuk Mourinho
Ozil berikan jersey kepada Mourinho. © TDS
Bola.netBola.net - Pertandingan Capital One Cup antara Arsenal kontra Chelsea sudah berakhir. Kedua tim awalnya menurunkan pemain lapis kedua mengingat mereka baru saja bertanding di ajang Premier League pada akhir pekan.

Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan itu berkat gol dari Cesar Azpilicueta dan Juan Mata. Namun ada momen menarik yang tak terekam kamera televisi setelah laga usai.

Ketika wasit telah meniupkan peluit panjang, pemain dari kedua tim saling bersalaman, sebagian juga bertukar jersey. Namun Mesut Ozil tidak memberikan jersey Arsenal miliknya kepada pemain lawan; ia memberikannya kepada Jose Mourinho.

Mou mendpat jersey Ozil. (c) The Daily Star

Mou dan Ozil bekerjasama di Real Madrid selama tiga tahun. Keduanya sama-sama meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer lalu; Mou menuju Chelsea dan Ozil bergabung dengan Arsenal.

Hubungan keduanya masih sangat baik, seperti yang sering mereka katakan sendiri. Dalam pertemuan pertamanya sebagai lawan, Ozil memberikan kenang-kenangan berupa jersey kepada The Happy One.