FOLLOW US:


Hajar Lawannya di Tengah Laga, Wanita Ini Disanksi Seumur Hidup

17-05-2017 06:55
Hajar Lawannya di Tengah Laga, Wanita Ini Disanksi Seumur Hidup
© Rijad Pajic

Bola.net - Sebuah kabar mencengangkan datang dari sepakbola wanita di Bosnia-Herzegovina. Baru-baru ini seorang pemain wanita mendapat hukuman sangat berat karena tindakannya di atas lapangan.

Adalah Silvija Sekacic yang menjadi pelakunya. Silvija menyerang lawannya, Adnu Ljubanovic dalam laga kompetisi sepakbola wanita Bosnia-Herzegovina antara Zeljeznicar kontra Mladost.

Duel ini diwarnai aksi adu pukul hingga membuat wasit kelimpungan untuk melerai. Dilansir The Sun, Silvija langsung menyerang Adnu dengan mendaratkan beberapa pukulan ke kepala Adnu.





Pihak Federasi Sepakbola Serbia pun melakukan penyidikan. Sepekan setelah laga brutal tersebut, akhirnya federasi sepakbola Bosnia sudah mendapatkan hukuman apa yang layak diterima Silvija, yakni larangan bermain selama seumur hidup.

"Perilaku seperti ini tidak ada kaitannya dengan akal sehat. Orang sepertinya Silvija tidak boleh ada dalam sepakbola dan pantas dihukum seumur hidup," ujar pernyataan Mladost yang menjadi lawan klub Silvija, Zeljeznicar.

Bagaimana menurut Bolaneters? (sun/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -