FOLLOW US:


Halangi Final Copa di Bernabeu, Madrid Gunakan Stadion Untuk Konser

17-02-2016 05:11
Halangi Final Copa di Bernabeu, Madrid Gunakan Stadion Untuk Konser
Santiago Bernabeu © RM
Bola.netBola.net - Real Madrid nampaknya benar-benar tak mau meminjamkan Santiago Bernabeu untuk laga final Copa del Rey. Meski Barcelona dan Sevilla berusaha keras untuk meminjam stadion Madrid itu untuk partai final, Los Blancos bersikukuh menolak.

Bukan cuma musim ini, sejak musim lalu Madrid juga tak memberikan izin ketika Barca ingin meminjam stadion mereka. Santiago Bernabeu dipilih karena selain netral bagi para finalis, juga memiliki kapasitas yang besar.

Banyak yang menilai Madrid takut melihat Barca mengangkat trofi di stadion mereka, salah satunya adalah Joan Gaspart, mantan Presiden Barca. Namun Madrid sejauh ini masih terus bungkam soal alasan penolakan itu.

Untuk tahun ini, Madrid menyewakan Santiago Bernabeu untuk konser Bruce Springsteen yang menjalani tur bertajuk 'The River Tour'. Tanggal konser itu sama persis dengan jadwal final Copa, kecuali jika Sevilla lolos ke final Liga Europa.

Dengan demikian, pupus sudah harapan Barca dan Sevilla untuk bermain di Bernabeu. Kini RFEF dan kedua finalis harus mencari venue baru yang bisa mengakomodir keingingan masing-masing.