FOLLOW US:


Hampir Antar Leicester Juara, Bek Ini Ingin Jajal American Football

05-04-2016 07:37

 | Christian Fuchs

Hampir Antar Leicester Juara, Bek Ini Ingin Jajal American Football
Christian Fuchs © LCFC
Bola.net - Leicester City sedikit lagi akan membuat cerita dongeng yang mereka tuliskan berakhir bahagia. Hanya tinggal enam laga lagi, The Foxes masih memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari saingan terdekat.

Meski demikian, bukan berarti ambisi seorang Christian Fuchs sudah paripurna jika timnya juara. Bek asal Austria itu masih ingin mencoba bermain olahraga lain, yakni gridiron alias American football. Tak tanggung-tanggung, Fuchs ingin menjajal kompetisi American football ternama Amerika Serikat, NFL.

"Saya memiliki ambisi menjadi penendang di NFL. Serius. Tergantung para manajer di NFL. Jika mereka ingin seorang pesepakbola di tim mereka tapi saya sangat menerimanya," ujar Fuchs kepada Sky Sports.

"Saya tahu saya bisa menendang sejauh 60 sampai 65 yard (kurang lebih 1 kilometer). Mari kita lihat. Impian bisa menjadi kenyataan jika kita tak bermimpi kita tak akan mencapai apapun," lanjutnya.

Well, tentunya Fuchs bisa saja berbicara seenaknya. Tapi ia memiliki bukti mengapa ia bisa jadi nanti jago di kompetisi NFL. Awal tahun ini, ia memamerkan skillnya bermain American football. Berikut video selengkapnya.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (sky/pra)