FOLLOW US:


Hancurkan Laptop Klub Dengan Bola, Bek WBA Dikerjai di Sesi Wawancara

08-04-2014 09:58

 | Gareth McAuley

Hancurkan Laptop Klub Dengan Bola, Bek WBA Dikerjai di Sesi Wawancara
Gareth McAuley © AFP
Bola.netBola.net - Sebuah kejadian unik tersisa dalam laga antara Norwich City melawan West Brom di Carrow Road akhir pekan lalu (05/04). Clearance yang dilakukan defender The Baggies, Gareth McAuley di tengah laga melayang ke ruangan media dan menghancurkan salah satu laptop milik WBA.

Sesaat setelah insiden itu terjadi, di tengah laga akun Twitter resmi WBA secara jenaka menunjukkan laptop mereka yang hancur akibat tendangan McAuley.

Tak cukup dengan melakukan hal itu, usai laga lagi-lagi staf WBA melakukan hal yang cukup unik untuk mengerjai McAuley. Dalam sesi wawancara setelah pertandingan berakhir, mereka 'menodong' bek asal Irlandia Utara tersebut dengan menyodorkan barang bukti laptop yang rusak tersebut.

Pemain 34 tahun ini nampak salah tingkah dan berjanji akan membayar ganti rugi atas kerusakan tersebut. Meskipun tentu saja ia tahu bahwa staf WBA hanya sedang bercanda. McAuley sendiri melakukan tugasnya dengan baik dalam laga tersebut dan mengantar timnya menang dengan skor 1-0.