FOLLOW US:


Hapus Jejak, Liverpool Kembalikan Uang Pembeli Jersey Coutinho

07-01-2018 16:51

 | Philippe Coutinho

Hapus Jejak, Liverpool Kembalikan Uang Pembeli Jersey Coutinho
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Liverpool bergerak cepat untuk menghapus jejak Philippe Coutinho dari klub mereka. Coutinho memang sudah dipastikan akan hengkang dari Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini.

Liverpool mendapatkan untung yang luar biasa besar dalam transfer Coutinho kali ini. Ia dibeli Liverpool dari Inter Milan dengan harga 8,5 juta pound pada Januari 2013. Lima tahun berselang, Liverpool melepas Coutinho dengan harga 142 juta pound atau setara 160 juta euro.

Namun Liverpool seperti ingin berbagi keuntungan itu dengan fans mereka. Liverpool menilai transfer Coutinho sebagai kejadian luar biasa, terutama setelah mempertimbangkan Coutinho begitu ingin pindah ke Barca. Liverpool pun menawarkan voucher pengembalian uang kepada suporter yang sudah terlanjur membeli jersey tim dengan nama dan nomor punggung Coutinho.

Suporter yang terlanjur membeli jersey musim 2017-18 dengan nama dan nomor Coutinho di punggung bakal mendapatkan voucher sebesar 50 pound. Voucher ini bisa diambil mulai 13 Januari hingga 31 Mei 2018.

Para suporter tidak akan diminta untuk menyerahkan jersey mereka untuk mendapatkan voucher ini. Namun mereka diwajibkan untuk menunjukkan bukti pembayaran jika pembeliannya dilakukan di toko resmi (tidak secara online).

Saat ini Liverpool juga sudah menghentikan penjualan jersey dengan nama dan nomor Coutinho, baik di toko resmi klub maupun secara online.