FOLLOW US:


Harris Hotel Donasikan Rp 250 Juta Untuk Bantu Pendidikan Anak Indonesia

07-02-2019 14:13
Harris Hotel Donasikan Rp 250 Juta Untuk Bantu Pendidikan Anak Indonesia
Harris Hotel membantu pendidikan Anak Indonesia yang kurang mampu melalui program TAUZIA Equal Chance © Harris Hotel

Bola.net - Harris Hotel kembali menunjukkan kepedulian mereka untuk membantu perkembangan pendidikan anak-anak Indonesia. Melalui program Harris Day Fun Bike, Harris Hotel sukses mengumpulkan dana Rp 250 Juta untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu yang akan didonasikan melalui program TAUZIA Equal Chance.

TAUZIA Equal Chance merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari TAUZIA Hotels, di mana Harris Hotel merupakan bagian brand dari TAUZIA.

Pengumpulan dana ini dilaksanakan melalui kegiatan HARRIS Fun Day Bike yang sudah diadakan secara rutin dalam delapan tahun terakhir. Dari acara tersebut, pihak HARRIS akan mendonasikan sebagian dari kuntungan dan penjualan tiket untuk mendukung program TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis mereka, ISCO Foundation.

Corporate Brand Hottel Harris, Stefano de Champeaux merasa senang karena pihaknya bisa terus konsisten membantu perkembangan pendidikan bagi anak-anak Indonesia yang kurang mampu. "Kami bangga dengan program Harris Day yang terus meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak-anak."

"Semua anak-anak sudah selayaknya mendapatkan masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan, maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya."

Sementara Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels, Katrin Novatio menegaskan bahwa program TAUZIA Equal Chance ini diharapkan dapat memberikan bantuan bagi anak-anak Indonesia yang kurang beruntung dalam mengenyam pendidikan.

"TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh besar terhadap anak-anak, di mana kami membantu mereka untuk mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal."

"Dengan partner strategis kami, kami berkomitmen untuk mendukung dan memberikan edukasi kepada lebih dari 2000 anak-anak kurang beruntung di Jakarta, Surabaya dan Meda." imbuhnya.