FOLLOW US:


Hasil dan Klasemen MPL Invitational 4 Nation Cup Grup B

21-06-2020 10:54

 | Asad Arifin

Hasil dan Klasemen MPL Invitational 4 Nation Cup Grup B
MPL Invitational 4 Nation Cup © Bola.com

Bola.net - MPL Invitational 4 Nation Cup memasuki hari kedua pada, Sabtu (20/6/2020) kemarin. Wakil Indonesia yang berada di Grup B sama-sama sukses meraih kemenangan.

Adalah EVOS Legends dan Alter Ego yang berhasil mengalahkan lawan masing-masing. Adapun Alter Ego berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bersua tim Singapura, Notorious Vallians.

Kemenangan ini menjadi modal dan pembuktian sangat berharga bagi Alter Ego setelah mereka banyak melakukan perubahan di susunan rosternya.

Mereka pun kini selangkah lebih maju untuk bisa menjadi juara Grup B demi memastikan satu tempat di babak play-off.

Sementara EVOS Legends mengalahkan tim unggulan asal Malaysia, Geek Fam. Geek Fam yang memiliki serangan lord yang kuat bisa mencuri 1 poin. Tapi EVOS Legends mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Berikut klasemen sementara MPL Invitational 4 Nation Cup untuk Grup B.

1 dari 1

Klasemen Grup B

View this post on Instagram

Pertarungan yang luar biasa di MPL Invitational - 4 Nation Cup qualifier hari kedua!🔥🔥🔥 . EVOS Legends masih berhasil menahan serangan lord yang kuat dari tim Geek Fam MY walaupun sempat tercuri 1 poin kemenangan, namun EVOS Legends tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 1. Dengan cepatnya Alter Ego mengobrak-abrik base lawan pada pertandingan hari ini dan berhasil mendapatkan 2 poin kemenangan tanpa adanya perlawanan dari tim Notorious Villains. Apakah tim MPL Indonesia terus mendominasi kemenangan pada pertandingan selanjutnya? Dukung terus tim MPL Indonesia melawan tim-tim dari 4 Negara ya! #MPLI #IndoPride #MPLInvitational #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSLegends #AlterEgo

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Disadur dari Bola.com (Penulis: Hendry Wibowo, 21/6/2020)