FOLLOW US:


HUT ke 25, The Simpson Rilis Episode Tema Piala Dunia

31-10-2013 05:15

 | Lionel Messi

HUT ke 25, The Simpson Rilis Episode Tema Piala Dunia
Homer dan karakter Simpsons mirip Ronaldo Brasil. © 20th Century Fox
Bola.netBola.net - Serial animasi ternama di dunia; The Simpsons, segera merilis episode bertema Piala Dunia 2014 Brasil, guna menyambut HUT ke 25 pada tahun depan.

Rumah produksi serial The Simpsons; 20th Century Fox, telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan sejumlah klub ternama di dunia macam Barcelona FC, Zenit St Petersburg, Corinthians dan Boca Juniors, perihal merchandise klub.

Bart Simpson edisi Barca. (c) 20th Century Fox

Menariknya, merchandise tersebut akan memilih sejumlah ikon klub untuk dibuatkan versi Simpsons. Lionel Messi dan Neymar misalnya.

Pihak 20th Century Fox dan pencipta The Simpsons juga mempersiapkan episode khusus guna menyambut Piala Dunia 2014 Brasil. Kabarnya, episode tersebut baru rilis pada bulan Maret tahun depan.

Menurut harian Marca, bocoran judul dari episode tersebut yakni "You Don't Have to Live Like Referee".

Kabarnya Homer, salah satu karakter utama serial The Simpsons, akan menjadi wasit pada episode itu, usai menerima pekerjaan menghakimi pertandingan di Piala Dunia 2014.

Sedikit tambahan, skandal suap dan pengaturan skor di kalangan wasit sepakbola, akan menjadi salah satu konflik yang menghiasi serial The Simpsons episode khusus Piala Dunia 2014 tersebut.