FOLLOW US:


Ibu Muda Ini Ungkap Skandal Seks Dengan Januzaj

01-04-2014 12:08

 | Adnan Januzaj

Ibu Muda Ini Ungkap Skandal Seks Dengan Januzaj
Claire McMullan © The Sun
Bola.netBola.net - Pesona pesepakbola di luar lapangan memang selalu bisa menarik perhatian orang awam, tak terkecuali bagi seorang ibu muda asal Irlandia Utara bernama Claire McMullan ini.

Wanita 28 tahun ini mengaku dirinya sering melakukan chatting nakal dengan beberapa penggawa klub raksasa Premier League, Manchester United. Bahkan McMullan menyebut salah satunya, yakni Adnan Januzaj menjadi pemain yang paling bersemangat menggoda dirinya.

"Januzaj nampak sungguh-sungguh saat berbincang di video. Dia seperti iblis penuh nafsu yang pandai mengumbar kata-kata manis," ujar McMullan seperti dikutip The Sunday Sun.

Orang tua tunggal dari tiga anak ini mengaku ia sering berfoto seksi dan mengirimkannya kepada para pemain tersebut untuk memuaskan hasrat seksual mereka.

Selain Januzaj, pemain United lain yang disebut-sebut sering melakukan hal serupa dengan McMullan adalah Shinji Kagawa, Sam Johnstone, serta satu pemain lagi yang belum terungkap identitasnya.

Januzaj sendiri sebelumnya beberapa kali dikaitkan dengan perempuan seksi seperti Tulisa, Melissa McKenzie, serta Charlotte Springer.