FOLLOW US:


Inikah Suporter Bernasib Paling Malang di Dunia?

15-12-2015 08:15
Inikah Suporter Bernasib Paling Malang di Dunia?
Andrew Urry © Twitter
Bola.netBola.net - Kisah malang terjadi pada seorang penggemar klub League One Inggris Southend United bernama Andrew Urry. Ia harus merasakan kekecewaan mendalam usai gagal menyaksikan tim kesayangannya bermain kontra tuan rumah Bradford City akhir pekan kemarin.

Penyebabnya, Urry harus melakukan perjalanan sangat jauh untuk hal tersebut. Ya, Urry merupakan warga Brisbane, Australia. Artinya, ia harus melakukan perjalanan lintas benua sejauh kurang lebih 16.500 kilometer untuk bisa menyaksikan Southend berlaga secara langsung.

Laga Bradford kontra Southend terpaksa ditunda karena lapangan Valley Park tergenang air. Urry yang sudah sampai di depan stadion pun gagal menyaksikan tim pujaannya bertanding setelah pihak stadion memberitahu bahwa laga ditunda.

"Kami diberitahu (laga ditunda) ketika pelatih Southend tiba di luar stadion. Saya sempat berfoto dengannya di luar lorong suporter tim tamu, dan kemudian kami kembali ke jalan lagi." ujar Urry kepada BBC.

Well, untungnya perjalanan jauh Urry kemungkinan tak bakal sia-sia karena ia masih berencana menyaksikan tiga laga kandang Southend terdekat, dan juga partai tandang melawan Colchester United pada Boxing Day mendatang.

Sabar ya, Urry.