FOLLOW US:


Inikah Wajah Baru Old Trafford?

24-11-2013 05:09
Inikah Wajah Baru Old Trafford?
Atmosfer Old Trafford kurang panas. © AFP
Bola.netBola.net - Usaha keras Manchester United untuk bisa mengembalikan atmosfer panas Old Trafford belum banyak membuahkan hasil. Pihak United memang ingin agar penonton di Old Trafford riuh lagi, tidak melempem seperti sekarang ini.

United sendiri kerap diejek fans klub lain karena suasana Old Trafford yang diam. Sebagian fans United sendiri mengeluhkan hilangnya tribun berdiri bagi fans kelas pekerja yang biasanya sangat ramai.

Firma Arsitektur Populous membuat desain khusus untuk mengembangkan Old Trafford menjadi stadion yang lebih bergemuruh. Pengembangan utama yang didesain Populous adalah dengan menambahkan tribun khusus di atap berkapasitas 20 ribu orang.

Penonton tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung dari tribun atap itu. Mereka hanya bisa melihat pertandingan lewat jumbotron yang dipasang. Untuk masuk ke sana, penonton tak ditarik biaya tiket.

Populous menyatakan bahwa jika ingin diwujudkan, renovasi ini akan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Namun mereka berani menjamin atmosfer Old Trafford akan kembali membara jika rencana ini diwujudkan.