FOLLOW US:


Inilah Pemain Barca yang Tak Suka dan Anti Media Sosial

29-12-2017 13:29

 | Sergio Busquets

Inilah Pemain Barca yang Tak Suka dan Anti Media Sosial
Sergio Busquets. © AFP

Bola.net - Media sosial di zaman informasi seperti sekarang ini sudah seperti sebagai kebutuhan utama manusia. Namun hal itu tidak berlaku bagi pemain Barcelona, Sergio Busquets.

Pemain asal Spanyol tersebut tidak suka bahkan bisa dikatakan muak dengan keberadaan media sosial. Ia lebih suka menjalin hubungan sosial dengan orang-orang di sekitarnya secara langsung tanpa perantara teknologi seperti Facebook, Twitter atau Instagram.

Jika seandainya Busquets mau membuat akun media sosial, pasti ia bisa mendapat tambahan penghasilan dengan cara 'menjual' barang. Namun ia tidak tertarik melakukan itu.

Di antara rekan-rekannya di Barcelona, ia satu-satunya pemain yang tidak punya akun di berbagai media sosial populer saat ini.

Lebih dari itu, jika seumpama ia bisa menghapuskan Twitter dari dunia ini, ia akan melakukan itu karena hal itu dinilai tak menguntungkan dirinya secara pribadi. Sebab seperti yang diketahui, banyak orang yang membuat akun mengatasnamakan dirinya.

"Jika terserah saya, saya akan menyingkirkan Twitter untuk menghentikan profil palsu dan orang-orang yang mengatakan dan melakukan yang mereka inginkan," tutur Busquets.

Busquets bukan orang pertama yang anti media sosial di Barcelona. Sebelumnya, mantan pemain Barca, Xavi Hernandez, juga tidak suka dengan media sosial dan tidak punya akun satupun.