FOLLOW US:


Inter Bells! Begini Keseruan Lagu Natal Inter Milan

07-12-2017 21:05

 | Yuto Nagatomo

Inter Bells! Begini Keseruan Lagu Natal Inter Milan
Video perayaan Natal dari Inter Milan © Inter Milan Twitter

Bola.net - Hari Natal sebenar lagi akan tiba, tepatnya pada 25 Desember mendatang. Tentu saja ini disambut dengan gembira oleh mereka yang ikut merayakan. Tidak terkecuali juga oleh para pemain Inter Milan.

Inter Milan nampaknya akan merayakan Natal dengan penuh suka cita. Sebab, Inter kini sedang melaju dengan tren positif di Serie A. Aura kebahagiaan ini nampak jelas dari video Natal yang mereka rilis di media sosial resmi klub.

Pada perayaan Natal kali ini, Inter mengambil tema lagu Inter Bells!. Nampak beberapa pemain Inter terlibat dalam pembuatan video ini. Ada Ivan Perisic, Mauro Icardi, Borja Valero, Eder dan juga sang legenda klub Javier Zanetti.

Yang paling menonjol dari video ini yakni peran Yuto Nagatomo dan pelatih Luciano Spalletti. Pada akhir video, Nagotomo nampak sebagai pemimpin pemain paduan suara pemain Inter. Sementara, Spalletti menjadi pemegang konduktor.

Berikut adalah video selengkapnya:


Lagu ini akan diputar dan dinyanyikan bersama para fans pada laga kandang Inter melawan Udinese, 16 Desember mendatang. Ini adalah laga kandang terakhir Inter sebelum libur Natal. Jadi, para fans diharap memenuhi Giuseppe Meazza untuk menyanyikan Inter Bels sekaligus merayakan Natal. (twt/asa)