FOLLOW US:


Inter Milan Kalahkan AC Milan, Suara Fans: Jadi Kita Di... Pucuklah!

21-02-2021 23:47

 | Yaumil Azis

Inter Milan Kalahkan AC Milan, Suara Fans: Jadi Kita Di... Pucuklah!
Pemain Inter Milan berselebrasi setelah Lautaro Martinez sukses menjebol gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (21/2/2021). © AP Photo

Bola.net - Tiga poin berhasil dikantongi Inter Milan setelah bertemu rival sekotanya, AC Milan, dalam laga lanjutan Serie A yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (21/2/2021) mereka jadi pemenang dengan skor telak 3-0.

Rangkaian gol Inter Milan diawali oleh gol Lautaro Martinez pada menit ke-5. Mereka harus menunggu sampai di awal babak kedua untuk meraih gol keduanya, juga berasal dari orang yang sama.

Romelu Lukaku menambah penderitaan Milan dengan mencetak gol ketiga Inter pada menit ke-66. Penyerang asal Belgia tersebut melakukan aksi solo run sebelum melepas tembakan rendah yang gagal dihalau Gianluigi Donnarumma.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 53 poin. Unggul empat angka dari Milan yang sekarang berada di peringkat kedua.

Warganet, terutama fans dari masing-masing klub, langsung meramaikan media sosial Twitter begitu pertandingan usai. Kubu Inter nampak gembira, sementara fans Milan jelas saja kecewa. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 11

Jadi Kita di... Pucuklah!

2 dari 11

Inter Ga Kenal Muter-muter FC

3 dari 11

Ibrahimovic Cuma Bisa Tepok Tangan

4 dari 11

Berkat Wudhu

5 dari 11

Kota Milan Membiru

6 dari 11

Beberapa Catatan Penting

7 dari 11

Jangan Sombong Dulu

8 dari 11

Milan Hanya Buruk di Penyelesaian Akhir

9 dari 11

Sudah Lumayan, Tapi...

10 dari 11

Stefano Pioli Kurang Kreatif

11 dari 11

Kembali ke Setelan Pabrik

(Twitter)