FOLLOW US:



Advertorial

Intip Cara Orang Sukses Berolahraga

12-03-2019 00:01
Intip Cara Orang Sukses Berolahraga
© AFP

Bola.net - Selalu ada hal menarik saat membicarakan gaya hidup serta kebiasaan para miliarder dunia. Orang-orang tajir ini tampaknya memiliki segelintir aktivitas unik yang bisa dilakukan oleh orang-orang kebanyakan.

Bahkan tak jarang dari miliader tersebut harus kerja sampai malam hari dan bangun pagi hari hanya untuk berolahraga. Berikut, rutinitas olahraga tiga miliarder sukses di dunia.

Anna Wintour

Menjabat sebagai Editor-in-Chief majalah Vogue, Anna Wintour menjadi orang paling berpengaruh dalam dunia mode dunia. Dengan kesibukannya, Anna selalu menyempatkan diri untuk berolahraga tenis.

Olahraga tersebut merupakan olahraga favoritnya dan ia memang merupakan penggemar berat tenis, dan berteman dengan Roger Federer dan Serena Williams.

Mark Zuckerberg

CEO dan pendiri Facebook , Mark Zuckerberg mengaku kerap berolahraga setidaknya 3 kali dalam seminggu. Zuckerberg juga berusaha membuat aktivitas olahraga menjadi menyenangkan, yakni dengan cara mengajak Beast, anjing putihnya yang berbulu tebal.

Mark Zuckerberg percaya memiliki tubuh bugar adalah hal penting, toh tubuh membutuhkan tenaga bila ingin beraktivitas dengan optimal.

Adele

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi peraih 15 piala Grammy ini. adalah Adele pelantun lagu berjudul ‘Don’t you remember’ dan ‘All I Ask’ mengaku selalu berusaha melakukan latihan beban. Ia pun mengaku berolahraga dengan cara berlari untuk menurunkan berat badan.

Dengan hasil olahraganya tersebut, berat badannya terlihat makin ramping. Tidak tanggung-tanggung, ia diprediksi berhasil menurunkan berat sebesar 50 kilogram.

Nah, buat kamu yang malas berolahraga, mulai saat ini perlu adanya semangat agar tubuh bugar dan fit. Kalau pun belum mempunyai alat olahraga. Mulai dari sepatu, baju olahraga atau alat pendukung lainnya, kamu bisa mencarinya di e-Commerce pilihan, Tokopedia misalnya.

Pasalnya, Tokopedia sedang ada promo Tokopedia Maret Mantap. Bayangkan kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 Juta serta kupon Free Ongkir hingga lima kali kalau melakukan pembayaran pakai OVO.

Tak hanya perlengkapan dan aksesori untuk olahraga saja, semua produk terdapat di marketplace tersebut. Sebut saja gadget, perlengkapan rumah tangga dan fashion juga ada promo menarik.

Ayo, kamu juga bisa punya kesempatan dapat hadiah dengan total Rp 15 miliar. Info lebih lengkap klik di sini.