FOLLOW US:


Isi Waktu, Bek Bali United Nonton Drakor 'Crash Landing on You'

19-05-2020 10:44

 | Gia Yuda Pradana

Isi Waktu, Bek Bali United Nonton Drakor 'Crash Landing on You'
Bek Bali United, Leonard Tupamahu © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Beragam cara dilakukan para pesepak bola Indonesia dalam mengisi waktu luang ketika kompetisi terhenti. Bek Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku jadi menyukai serial drama Korea (drakor) 'Crash Landing on You' yang direkomendasikan sang istri.

Pandemi virus corona yang telah menyebar di seluruh wilayah Indonesia membuat Leonard Tupamahu dan keluarga lebih memilih menghabiskan waktu di rumah.

Selama menjalani karantina mandiri, Leonard Tupamahu menghabiskan waktu dengan menonton film. Serial drama Korea berjudul 'Crash Landing on You' menjadi tontonan Leonard Tupamahu di rumah.

Pemain berusia 36 tahun itu mengaku heran istrinya sampai bisa menitikan air mata ketika menyaksikan serial yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin tersebut.

1 dari 2

Istrinya Malah Menangisi Kapten Ri

"Menurut saya ada drama Korea yang bagus yakni Crash Landing on You. Istri yang merkomendasi ke saya, bagus akan tetapi geli juga sih menontonnya," kata Leonard Tupamahu sembari tertawa di akun Youtube Bali United.

"Tidak ada sedih-sedihnya kalau drama Korea. Mana istri saja yang nangis. Saya saja tidak pernah ditangisinya. Ini malah menangisi Kapten Ri, bagaimana urusannya ini?" ucap Leonard Tupamahu.

Tak hanya ketika pandemi virus corona, Leonard Tupamahu memang sangat suka menonton film di sela-sela waktu luangnya selama kompetisi. Film bergenre dokumenter menjadi favorit Leonard.

"Saya lebih suka film dokumenter karena berdasarkan kisah nyata. Kalau yang berseri panjang itu tidak. Mendingan kisah nyata," tegas Leonard Tupamahu.

2 dari 2

Rekomendasi Film

Leonard Tupamahu memiliki daftar film favoritnya untuk para suporter Bali United yang memiliki banyak waktu luang selama pandemi virus corona.

Pemain keturunan Maluku itu merekomendasikan film dokumenter olahraga berjudul Sunderland 'Til I Die, The Last Dance, dan film dokumenter seputar hewan yakni Tiger King.

"Sunderland 'Til I Die itu cerita bagus banget dan rekomendasi untuk suporter. Di situ bisa dilihat kehidupan nyatanya perjuangan pemain, manajemen yang mengurus timnya ketika degradasi, dan mengurus keuangan," ucap Leonard.

"Kemudian ada The Last Dance yang bercerita tentang Michael Jordan dan timnya Chichago Buls. Serta film Tiger King yakni dokumenter tentang penyuka macan dan singa di Amerika," imbuhnya.

Sumber: Youtube Bali United

Disadur dari: Bola.com/Zulfirdaus Harahap/Rizky Hidayat

Published: 18 Mei 2020