FOLLOW US:


ISL Gelar Super Sunday Football

24-05-2012 21:29
ISL Gelar Super Sunday Football
Laga Persija vs Persib akan menjadi big match di hari Minggu nanti Bola-Fjr

Bola.net - ANTV kembali menyajikan program Super Sunday Football, Minggu 27 Mei mendatang. Program tersebut merupakan perpaduan tiga unsur tontonan, yakni musik show, pertandingan sepakbola Indonesia Super League (ISL), dan games show tendangan Rp 1 miliar.

"Ketiga tontonan tersebut memiliki bobot dan berkategori super. Untuk kali pertama, kami persembahkan untuk penonton setia ANTV," kata Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV, kepada Bola.net.

Dijelaskannya, musik show akan menampilkan program Mantap Spesial yang disiarkan langsung dari kawasan Senayan, Jakarta, dengan penyanyi kondang Mahadewi, Goliath, Pentaboyz, Fitri Carlina, Tina with D’girlz, dan Citra. Program tersebut, dikatakannya, dipandu Rizky, Yadi Sembako dan Bianca Liza akan menyapa pemirsa mulai pukul 14.00 WIB.

Di program sepakbola Minggu tersebut, ANTV menampilkan siaran langsung laga paling heboh, dua super big match. Dua tim elite ISL, Persija Jakarta versus Persib Bandung siap berebut kemenangan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pukul 15.00 WIB. 

"Setelah itu, di sambung laga dahsyat antara Sriwijaya FC lawan Persipura Jayapura pukul 18.00 WIB. Untuk kali pertama, dua super big Match dalam satu hari. Kami jamin, penonton akan puas. Biasanya kami pakai 8 camera, untuk kali ini kami pakai 12 camera," tambah Dudi.

Ditambahkannya, kali ini dua laga Super big match tersebut akan dimeriahkan oleh para artis Ferry Maryadi, Bedu, Selvi Nafilah, Rico Ceper, Soulmatch.

Sebagai penambah bobot tontonan, jeda antara pertandingan dahsyat tersebut akan digelar super Games Show, tendangan Rp1 miliar. Jalannya acara, akan dipandu Fenita Ari dan Denny Cagur. Dari puluhan ribu yang mendaftar, sudah terpilih tiga orang yang punya kesempatan untuk melakukan tendangan Rp1 milyar.

"Mereka yakni Suharto dari Surabaya, Giat dari Bandung dan Bapak Andre dari Sulawesi. Tendangan Rp1 miliar juga akan menjadi program regular tiap pekan guna untuk menyemarakkan tayangan ISL di ANTV," tekad Dudi lagi. 

Hal lain yang membuat Tendangan Rp1 Miliar lebih spesial yaitu tendangan penalti peserta akan diberi kesempatan untuk menendang bola ke beberapa lubang. Setiap lubang memiliki hadiah yang sangat istimewa, antara lain mobil Suzuki Grand Vitara, sepeda motor, uang puluhan juta rupiah. (esa/dzi)