FOLLOW US:


Italia Pilih Homebase di Taman Safari Atau Pantai Telanjang

07-12-2013 21:23
Italia Pilih Homebase di Taman Safari Atau Pantai Telanjang
Italia pilih homebase. © AFP
Bola.netBola.net - Timnas Italia dipastikan akan menjalani Piala Dunia yang berat tahun depan. Dalam drawing kemarin malam, Italia tergabung ke Grup D bersama Uruguay, Inggris dan Kosta Rika.

Terlepas dari ketatnya persaingan di grup maut itu, Italia kini sudah mulai memikirkan homebase mereka nantinya di Brasil. Italia akan menjalani pertandingan fase grup di Manaus, Recife dan Natal.

Kabarnya, Italia sudah melakukan booking awal di Magaratiba Resort yang merupakan bagian dari Portobello Resort and Safari. Secara fasilitas dan kualitas, tempat ini sangat representatif untuk menampung para penggawa Azzurri.

Resot ini memiliki 152 kamar, yang berarti keluarga para pemain juga bisa ikut menginap di sana. Masalahnya ada di transportasi. Resort ini berjarak dua jam perjalanan dari bandara terdekat. Bandara itu pun sebenarnya adalah bandara militer.

Alternatif lainnya adalah Blue Tree park di Buzios. Resot ini terletak di utara Rio de Janeiro. Tempat ini lebih dekat dengan bandara namun tempatnya lebih kecil. Resort ini terkenal karena dekat dengan sebuah pantai telanjang.