FOLLOW US:


Jadwal Grand Final ONE Esports DotA 2 SEA League di Vidio, Bola.net, Bola.com Minggu 19 Juli 2020

19-07-2020 15:48

 | Serafin Unus Pasi

Jadwal Grand Final ONE Esports DotA 2 SEA League di Vidio, Bola.net, Bola.com Minggu 19 Juli 2020
ONE Esports Dota2 SEA League © AP Photo

Bola.net - ONE Esports Dota 2 SEA League akan mencapai puncaknya pada hari ini, Minggu (19/7/2020). Itu berarti, babak grand final juga bakal digelar hari ini.

Pertempuran TNC Predator kontra Geek Fam diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab, kedua tim akan bersaing ketat demi menyegel tiket ke putaran final Dota 2 SEA League.

Jadi sudah dipastikan, klub beda negara ini bakal menerjunkan skuat terbaik mereka. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net secara gratis.

Tercatat, duel TNC versus Geek Fam akan dimulai pukul 13.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan langsung berjumpa dengan Fnatic yang sudah menunggu di partai puncak.

Babak grand final ini bisa Sahabat Bola.com saksikan pukul 16.00 WIB. Lalu, siapakah yang akan menjadi jawara ONE Esports Dota 2 SEA League?

Bolaneters bisa jadi saksi adu ketangguhan mereka dengan menonton Dota 2 SEA League hari ini. Berikut jadwal selengkapnya.

1 dari 1

Jadwal Grand Final ONE Esports DotA 2 SEA League

Minggu, 19 Juli 2020

13.00 WIB, TNC Predator vs Geek Fam (Lower Bracket Final)

16.00 WIB, Fnatic vs TBC (Pemenang di Lower Bracket Final)

Live streaming ONE Esports Dota 2 SEA League bisa disaksikan melalui aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Klik di sini untuk menonton.