Jadwal Live Streaming Final CODM Major Series Season 7 di Vidio Pekan Ini, 13-14 Agustus 2022

Asad Arifin | 13 Agustus 2022 15:46
Final Call of Duty Mobile Major Series Season 7 (c) Vidio

Bola.net - Ajang pertandingan CODM Major Series Season 7 kini tengah memasuki babak final dan berlangsung pada 13 dan 14 Agustus 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Pada pertandingan babak playoff, DG Esports berhasil menjadi pemegang puncak klasemen dengan perolehan poin akhir sebesar 27 poin. Hasil ini muncul usai mereka mengalahkan tim Zeth Fourseven dengan skor 3-0 pada hari terakhir babak Playoffs.

DG Esports juga berhasil memecahkan rekor baru yaitu berhasil mendapatkan hasil win streak selama pertandingan babak playoff dengan mengemas 27 kemenangan. Hasil tersebut membuat DG Esports menjadi satu-satunya tim paling gemilang musim ini.

Babak Semifinal yang mempertandingkan tim-tim di posisi 3-6 klasemen akhir, ditutup dengan FORTH dan Fourseven, sebagai tim yang lolos ke babak Grand Final setelah mengalahkan tim lawan di Quarter Final.

Bagi para pecinta esports jangan sampai melewatkan keseruan pertandingan grand final pekan ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan CODM Major Series Season 7 di Vidio.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

  • Final Call of Duty Mobile Major Series Season 7
  • Jadwal: 13-14 Agustus 2022
  • Pukul: 11.00 WIB - selesai
  • Link live streaming CODM Major Series Season 7 dengan cara klik tautan di sini.
2 dari 2 halaman

Nonton CODM Major Series Season 7 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan babak grand final CODM Major Series Season 7 di Vidio. Nonton live streaming CODM Major Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Muhammad Disha Brahmana Putra

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR