FOLLOW US:


Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Ketiga, Minggu 14 Maret 2021: Ada RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf

14-03-2021 07:00

 | Gia Yuda Pradana

Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Ketiga, Minggu 14 Maret 2021: Ada RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf
Jadwal MPL ID Season 7, Minggu 14 Maret 2021 © MPL

Bola.net - Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 7 pekan ketiga masih melanjutkan pertandingan, Minggu (14/3/2021). Akan ada sisa dua pertandingan yang digelar pada hari terakhir pekan ketiga.

Geek fam akan bertemu dengan tim teratas MPL ID Season 7 kali ini yaitu ONIC Esports. Geek Fam sendiri sedang dalam performa terbaiknya, sedangkan ONIC Esports merupakan tim yang belum terkalahkan dalam gelaran turnamen Mobile Legends kasta tertinggi ini.

Dua tim tangguh tersebut akan menjadi pembuka pertandingan hari terakhir pekan ketiga MPL ID Season 7. Dijamin, keseruan pun akan terasa dalam duel yang disajikan baik untuk kedua tim ini.

Selanjutnya, pertandingan akan disusul dengan duel antara Genflix Aerowolf kontra RRQ Hoshi. Laga tersebut akan menjadi pembuktian Genflix bahwa mereka masih layak untuk bertahan dalam gelaran MPL ID Season 7 kali ini.

Seluruh pertandingan MPL ID Season 7 pada Minggu (14/3/2021) bisa Bolaneters saksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Simak jadwal lengkap dan dapatkan tautan streaming di bawah ini.

1 dari 1

Jadwal MPL ID Season 7

Jadwal MPL ID Season 7
MPL Indonesia Season 7 © FOTO: IG MPL

Minggu, 14 Maret 2021

14.30 WIB: Geek Fam vs ONIC Esports

17.20 WIB: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf

Link: Live streaming MPL ID Season 7

Bagi Bolaneters penggemar Mobile Legends, jangan sampai ketinggalan untuk nonton MPL ID Season 7. Seluruh pertandingannya bisa kalian saksikan secara langsung melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.