Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Ketiga, Sabtu 13 Maret 2021: El Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends Curi Perhatian

Serafin Unus Pasi | 13 Maret 2021 05:52
Jadwal MPL ID Season 7 Hari 2, Sabtu, 13 Maret 2021 (c) MPL

Bola.net - MPL ID Season 7 masih melangsungkan pertandingan pekan ketiga hingga Minggu (14/3/2021). Pada pertandingan hari kedua juga akan tersaji beberapa duel seru. Salah satunya adalah perhelatan El Clasico antara RRQ Hoshi dan Evos Legends.

Delapan tim masih terus bertanding untuk meraih poin terbanyak. Pada pekan ini akan ada beberapa match yang seru untuk diikuti. Pada pertandingan hari kedua atau tepatnya pada Sabtu, (13/3/2021) akan ada tiga laga yang dimainkan.

Yang pertama, pertarungan tim papan bawah antara Genflix Aerowolf melawan Aurafire yang dimulai pukul 11.40 WIB. pertandingan ini akan menjadi penentuan siapa yang berhak untuk bertahan di musim reguler kali ini

Kemudian dilanjutkan dengan perseteruan dua tim papan atas antara Bigetron Alpha (BTR) versus Alter Ego. salah satu yang paling di tunggu adalah big match antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends menjadi penutup hari kedua.

1 dari 2 halaman

Big Match El Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends

RRQ Hoshi dan Evos Legends akan bertemu pada pertandingan pekan ketiga ini, tepatnya pada hari kedua. Duel terpanas ini merupakan big match yang paling ditunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Pertandingan ini pun sampai dimaknai El Classico untuk sebuah laga MPL.

Bagaimana tidak? Dua tim ternama akan saling berduel untuk menentukan siapa yang terbaik. Seperti diketahui, pertarungan RRQ Vs Evos selalu menimbulkan atmosfer panas baik di lane of dawn maupun di sosial media.

Laga terpanas ini juga menjadi ajang untuk menurunkan roaster baru bagi kedua tim. RRQ Hoshi diketahui menaikkan Skyler dari MDL ke turnamen tertinggi Mobile Legends ini. Ternyata, Evos pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan jungler dari Evos Icon yakni Ferxic.

Nah, buat yang tidak ingin ketinggalan seluruh pertandingan pekan ketiga MPL Season 7 ini, semua matchnya bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif. Berikut ini jadwal MPL ID Season 7 pekan ketiga hari kedua.

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7 pekan ketiga hari kedua

Sabtu, 13 Maret 2021

  • 11.40 WIB, Genflix Aerowolf vs Aura Fire
  • 14.30 WIB, Bigetron Alpha vs Alter Ego
  • 17.20 WIB, RRQ Hoshi vs Evos Legends

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Selain di platform Vidio, Bolaneters yang ingin nonton MPL ID Season 7 bisa streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena event ini dapat ditonton secara gratis.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR