Jadwal Padat Tak Halangi Susi Susanti Ramaikan Kirab Obor Asian Games 2018

Bola.net | 20 Juli 2018 11:15
Susy Susanti dan Yustedjo Tarik (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
- Legenda bulu tangkis Tanah Air, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susi Susanti, mendapat tugas untuk mengambil api Asian Games 2018 dari New Delhi, India.


Legenda bulutangkis Indonesia itu berangkat ke India pada Sabtu (14/7), dan setelahnya ia kembali ke Indonesia, tepatnya ke Yogyakarta. Susi mendarat di Yogyakarta pada Selasa (17/7) dan harus menyatukan api obor dari India dengan api dari Mrapen, Grobogan, Jawa Tengah di Candi Prambanan pada Rabu (18/7).


Sementara peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu memegang api dari India, mantan petenis Yustedjo Tarik memegang api dari Mrapen. Api obor pun kemudian mulai dibawa dalam kirab obor mengelilingi Indonesia, dengan start di Yogyakarta, Kamis (19/7).   (bola/dhy)

1 dari 1 halaman

Antara PBSI dan Kirab Obor

Susy Susanti dan Yustedjo Tarik (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Meski terlihat lelah usai rangkaian acara tersebut, Susi senang bisa terlibat dalam Torch Relay ini. "(Saya) balik ke Jakarta Kamis (19/7) pagi. Giliran ke PBSI dulu. Jadi sampai Jakarta ya langsung ke PBSI. Saya juga harus nengok Kejuaraan Asia Junior dulu," kata Susi.

Srikandi bulutangkis Indonesia itu tak bisa berlama-lama ke Jakarta. Dia kembali mengemban tugas melakukan kirab obor Asian Games 2018 di Bromo, Jawa Timur, Sabtu (21/7). "Di Jakarta cuma sebentar, harus terbang lagi buat kirab obor di Bromo," pungkasnya. [initial]

Sumber: Bola.com

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR