Jago Main FIFA 22? Buktikan Skill-mu dengan Ikut Ariston Champions Challenge dan Menangkan Hadiahnya

Jeffrydien Winanda | 2 Desember 2021 00:00
(c) Ariston

Bola.net - Dikenal sebagai market leader water heater, Ariston kini mengajakmu untuk adu skill di turnamen FIFA 22 Playstation 5. Bertajuk Ariston Champions Challenge, kompetisi ini cocok banget buat kamu yang ngakunya gila bola, sudah siap untuk menjadi jawara pada kompetisi ini?

Ariston sendiri adalah market leader dibidang water heater asal Italia dari Ariston Group. Ariston juga dekat dengan dunia sepak bola, apalagi mereka kini menjadi Official Regional Partner dengan Juventus, raksasa sepak bola Italia yang telah memiliki banyak catatan Scudetto di Serie A.

Kemitraan Ariston dengan Juventus pun juga disatukan oleh visi misi yang sama yaitu Challenges deserve Champions.

“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja.

Hal inilah yang melatarbelakangi Ariston untuk mengajakmu adu skill FIFA 22 dalam Ariston Champions Challenge!

Apakah kamu salah satu gamer yang merasa jago untuk bermain FIFA 22? Ini saat yang tepat buat kamu memamerkan skill-mu lewat Ariston Champions Challenge.

Turnamen FIFA 22 di Playstation 5

Ariston Champions Challenge adalah turnamen untukmu yang ngakunya jago saat main FIFA 22. Diprakarsai Ariston, brand water heater ini mengajakmu untuk ambil bagian langsung pada seleksi yang diadakan pada 24 Desember 2021 – 3 Januari 2022 ini.

Dengan gim versi terbaru yang dimainkan, para player nantinya akan diadu dengan menggunakan console generasi teranyar yaitu Playstation 5. Jadi buat kamu para FIFA Player, segera siapkan dirimu sebaik mungkin ya!

Syarat Mengikut Ariston Champions Challenge

Syarat mengikuti Ariston Champions Challenge ini gampang banget. Jika kamu pria atau wanita berusia 25-34 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki anak, kamu bisa mengikuti kompetisi yang satu ini.

Selain itu, ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Wajib mengunggah 4 foto di akun Instagram pribadi secara kreatif dengan bersama keluarga dan bernuansa klub sepak bola Serie A Juventus menggunakan twibbon (klik di sini)
  • Salah satu dari keempat foto tersebut diharuskan bersama keluarga (pasangan dan anak)
  • Unggah di Instagram pribadi dan tag @ariston.indonesia serta @bolacom , jangan lupa gunakan hashtag #ChallengesDeserveChampions
  • Tuliskan di caption beserta kenanganmu bersama Juventus, beri alasan kenapa kamu layak menjadi juara dalam kompetisi ini dan memenangkan Ariston Water Heater

Nantinya akan ada 16 peserta terpilih sesuai syarat yang terpenuhi. Para player nantinya akan bertanding secara knock-out system hingga babak final.

Menangkan Hadiah Menariknya!

 (c) Ariston (c) Ariston

Ada banyak hadiah besar menanti para jawara. Juara satu akan mendapatkan jersey original dari Juventus FC yang ditandatangani pemain Juventus langsung! serta berhak membawa pulang Ariston Andris2 Top Wifi. Sementara runner-up bakal mendapakan jersey original Juventus serta Ariston Andris2 RS.

Tak hanya para finalis, peraih peringkat ketiga juga berhak mendapatkan jersey original Juventus dan Ariston Fast R. Tak ketinggalan untuk peringkat keempat juga berhak mendapatkan jersey original dari Juventus.

Selain itu, 16 peserta yang bertanding di Ariston Champions Challenge ini akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu yang bisa digunakan untuk membeli produk Ariston di official store. Selama turnamen juga berlangsung Live Quiz dengan banyak hadiah menarik!

Menarik banget kan? Segera siapkan dirimu dan buktikan bahwa kamu adalah sang jawara FIFA 22 di Ariston Champions Challenge!

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR