FOLLOW US:


Jago Main FIFA, Pemuda Ini Dikontrak Wolfsburg

05-02-2016 10:08
Jago Main FIFA, Pemuda Ini Dikontrak Wolfsburg
David Bytheway © Ist
Bola.netBola.net - Merasa jago bermain game FIFA? Ada baiknya mempertimbangkannya sebagai karir di masa yang akan datang.

Lihat saja apa yang terjadi pada David Bytheway belum lama ini. Pemuda berusia 22 tahun asal Wolverhampton baru saja mengikat kontrak resmi dengan klub Bundesliga, Wolfsburg, berkat kemampuannya dalam bermain FIFA secara profesional. Tahun lalu, ia menjadi wakil Inggris di Piala Dunia Interaktif.

Wolfsburg merekrutnya sebagai satu dari dua pemain, yang akan mewakili klub di dunia maya dan menjalani turnamen melawan para fans.

David akan menjalani latihan ketat selama empat hingga lima kali per hari. Ia juga mengatakan e-sports kini sudah kian berkembang, dan memprediksi tak lama lagi klub Premier League juga akan mulai merekrut pemain seperti dirinya.

"Saya memulai semuanya di rumah, bermain melawan teman-teman, namun tiba-tiba, saya jadi bagian dari klub ini," tutur David pada Metro.

"E-sports terus berkembang tiap tahun dengan semakin banyak penonton dan Wolfsburg takkan jadi klub pertama yang melakukan ini."

Bagaimana menurut kalian Bolaneters?