FOLLOW US:


Jakampus Beri Bantuan Kepada Korban Gempa Aceh

10-07-2013 18:00
Jakampus Beri Bantuan Kepada Korban Gempa Aceh
The Jakmania tunjukkan kepedulian ke sesama. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Kepedulian Jakampus- sebutan suporter Persija Jakarta yang tergabung di komunitas kampus- terhadap korban bencana alam di Aceh, ternyata bukan hanya di bibir saja.

Melainkan, benar-benar dibuktikan dengan mengirimkan bantuan dana sebesar Rp7.389.000.

Di lokasi tersebut, setidaknya ribuan rumah dan bangunan fasilitas umum, rusak akibat gempa berkekuatan 6,2 Skala Richter, pada Selasa (02/7) lalu.

Koordinator aksi Jakampus Peduli Aceh, Afrizal Kasriyanto, mengatakan jika dana tersebut terkumpul dari rekan-rekan yang berasal Jakmania-Aremania Jember Rp574.000. Lalu, partisipasi dari Jakmania Bekasi dan Tegal serta Jakampus Mercubuana, UIN dan UNJ.

"Uangnya, sudah kami transfer petang tadi. Semoga, apa yang kami berikan bisa bermanfaat. Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang bersedia meluangkan waktu, tenaga dan semuanya. Mereka sangat antusias dalam membantu mengumpulkan dana," katanya.

Sebelumnya, Afrizal Kasriyanto bersama rekan-rekan aktif turun ke jalan mencari bantuan dana di kawasan Pancoran, Jakarta, sejak Jumat (05/7).

Sumbangan yang diperoleh, dilanjutkannya, langsung ditransfer ke Winda, Jakmania Aceh dan segera di distribusikan pada Jumat (12/7).