FOLLOW US:


Jamie O'Hara Dan Danielele Lloyd Miliki Anak Kedua

16-07-2011 03:08

 | Jamie O'Hara

Jamie O'Hara dan Danielle Lloyd beserta anak pertamanya (c) theSun
Jamie O'Hara dan Danielle Lloyd beserta anak pertamanya (c) theSun

Bola.net - Beberapa waktu lalu Danielle Lloyd sempat menghebohkan dengan tampil tanpa busana dan memamerkan perutnya yang sedang hamil untuk majalah Closer.

Kini tunangan pemain Wolverhampton, Jamie O'Hara tersebut meminta para penggemarnya untuk berdoa bagi anak laki-lakinya yang baru saja lahir secara prematur pada Kamis lalu.

"Terima kasih atas beragam pesan yang diberikan... (Saya) merasa sangat emosional, mari kita berdoa untuk bayi kecilku, semoga dia bisa segera pulang ke rumah bersama kami secepatnya," tulis Danielle Lloyd melalui akun Twitter miliknya, @MissDLloyd.

Salah satu juru bicara Danielle mengatakan: "Bayi O'Hara telah dipindahkan ke unit khusus Neonatal di rumah sakit yang berjarak 60 menit dari rumah Danielle dan Jamie di Midlands."

"Saat ini bayi O'Hara berada dalam ventilator untuk membantu pernafasannya, namun menurut dokter perkembangannya menunjukkan hal yang positif, Danielle dan Jamie sangat berterima kasih kepada tim medis atas semua yang telah mereka lakukan," lanjut juru bicara Danielle.

"Jamie dan Danielle juga mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang telah mereka terima."

Hary merupakan anak kedua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan bulan depan ini, di mana anak pertama mereka kini berumur satu tahun yang bernama Archie. (sun/end)