FOLLOW US:


Jelajahi GBK, Grab Ajak Wujudkan #KemenanganItuDekat Bersama-sama

07-09-2018 18:30
Jelajahi GBK, Grab Ajak Wujudkan #KemenanganItuDekat Bersama-sama
Closing Ceremony Asian Games 2018 © AFP

Bola.net - Siapa yang tak tahu Gelora Bung Karno atau GBK di Senayan? Salah satu stadion terbesar di dunia tersebut, namanya memang sedang naik daun. Apalagi baru-baru ini menjadi saksi bisu gelaran Asian Games 2018. Betapa tidak, stadion dengan kapasitas 70 ribuan tersebut menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali publik dunia sejak Opening hingga Closing Ceremony Asian Games 2018.

GBK memang tak hanya megah, tetapi juga bernilai sejarah. Terlebih Stadion Utama Gelora Bung Karno telah dua kali menjadi tuan rumah Asian Games, yaitu pertama pada 1962 dan kedua pada 2018. Untuk meningkatkan rasa bangga masyarakat pada stadion yang kini berusia 56 tahun, Grab mengajak menjelajahi kemenangan demi kemenangan di kawasan GBK.

Seperti diketahui, Grab merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018. Demi menyukseskan gelaran pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, Grab juga membuat program #KemenanganItuDekat. Program tersebut difungsikan untuk menumbuhkan semangat kemenangan ke berbagai lapisan masyarakat.

Menariknya, #KemenanganItuDekat juga dikampanyekan selama kirab obor Asian Games 2018 di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini kian membuat masyarakat familiar dengan program tersebut. Nah, usai berkeliling Indonesia, Grab pun mengajak masyarakat menyebarkan #KemenanganItuDekat dengan berkeliling GBK.

Grab bahkan sudah membuat video #KemenanganItuDekat dengan berkeliling salah satu stadion termegah di dunia ini. Di video tersebut, tampak bagaimana kemegahan GBK usai direnovasi untuk Asian Games 2018. Dengan kompleks yang begitu luas, Grab mengajak masyarakat mengelilingi venue-venue Asian Games 2018 menggunakan GrabBike.

Sekalipun Asian Games 2018 sudah selesai, tetapi euforia pesta olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade tersebut tetap terasa sampai sekarang. Terlebih, akan ada banyak sekali gelaran berskala besar yang bakal digelar di GBK, seperti Asian Para Games 2018. Jadi, tunggu apalagi manfaatkan sela-sela waktumu untuk menjelajahi kemenangan demi kemenangan bersama Grab di GBK, Bolaneters.