FOLLOW US:


Jelang Derby Madrid, Pemain Saling Saling Ejek Santai di Timnas Spanyol

16-11-2016 07:53

 | Koke

Jelang Derby Madrid, Pemain Saling Saling Ejek Santai di Timnas Spanyol
Spanyol. © AFP

Bola.net - Dalam sesi latihan terakhir timnas Spanyol, ada sedikit banter yang melibatkan para penggawa Real Madrid dan Atletico Madrid. Sebagai catatan, kedua tim akan bertanding dalam Derby Madrileno pada akhir pekan nanti.

Dalam latihan itu, Koke menjadi satu-satunya wakil Atletico. Sementara Real Madrid diwakili oleh Alvaro Morata, Isco, Nacho Fernandez dan Lucas Vazquez. Dua penggawa Manchester United, Juan Mata dan Ander Herrera juga ikut di sana.

Setelah melakukan umpan buruk, Koke berucap: "Apa yang sudah kulakukan?" Isco kemudian mencoba menghibur: "Aku yakin kami tak akan mencoba umpan seperti itu di derby nanti."

Namun Nacho mencoba memanfaatkan kesempatan itu untuk sedikit psy war. "Dalam derby nanti, aku yakin kami akan melakukan lebih banyak umpan yang buruk," cetus Nacho.

Jawaban Koke kepada Nacho enteng saja. "Yeah tentu saja, tapi setidaknya aku akan bermain di derby." Nacho nampaknya tersinggung dengan ucapan itu karena ia memang lebih sering menjadi cadangan di Madrid.

Kesal, Nacho kemudian melepas umpan yang terlalu keras kepada Koke. Koke pun berucap dengan sedikit tawa: "Sial, sekarang jadi marah kan!?"