FOLLOW US:


Jennie Blackpink Sukses Bikin Napoli dan Fansnya Baper

19-07-2020 22:01

 | Dimas Ardi Prasetya

Jennie Blackpink Sukses Bikin Napoli dan Fansnya Baper
Ada logo Napoli di lengan Jennie Blackpink © Twitter/BLACKPINKOFFICIAL

Bola.net - Tim sepak bola asal Italia Napoli, beserta fansnya sukses dibuat baper oleh unggahan foto salah satu anggota Blackpink, Jennie.

Lewat akunnya, @jennierubyjane, Jennie baru saja mengunggah foto seksinya. Uniknya, ada logo bendera Italia dan Napoli di lengan kirinya.

Jennie memakai pakaian tersebut ketika tampil di acara Show! Music Core, program musik Korea Selatan pada Sabtu (18/7/2020). Bersama Blackpink, penyanyi berusia 24 tahun ini berhasil memenangi penghargaan melalui lagu "How You Like That".

Foto Jennie dengan kaus berlogo bendera Italia dan Napoli pertama kali diunggah oleh akun Twitter Blackpink, @BLACKPINK. Wanita asal Seoul, Korea Selatan itu berpose miring agar lengan kirinya terlihat jelas.

Di akun Instagramnya, Jennie turut mengunggah beberapa foto dirinya dengan pakaian tersebut. Akun Napoli memberikan komentar dengan dua emoji, yaitu melotot dengan mata bintang dan hati berwarna biru, warna kebanggaan tim berjulukan Partenopei ini.

Napoli juga ikut membagikan unggahan Jennie tersebut ke Instagram Stories akun Partenopei.

Aksi Jennie ini tidak hanya mengundang Blink, sebutan kepada pengagum Blackpink, dan fan K-POP lainnya, namun juga memantik suporter Napoli untuk berkomentar. Penyanyi kelahiran 16 Januari, 1996 ini mendapatkan sambutan meriah dari penggemar Partenopei.

1 dari 2

Jennie Blackpink dengan Logo Napoli

View this post on Instagram

블링크가 있어서 오늘도 전 행복 합니다🙂 고마워요 블링크

A post shared by J (@jennierubyjane) on

2 dari 2

Jennie dan Blackpink Berpose dengan Penghargaan Show! Music Core

Napoli saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. Pasukan Gennaro Gattuso mengoleksi 53 poin dari 33 laga.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Gregah Nurikhsani
Published 19 Juli 2020