FOLLOW US:


Jenson Button Kembali ke Mantan Pacarnya

30-07-2010 12:18

 | Aaron Doran

Jenson Button dan Jessica Michibata
(c)Jessica Michibata
Jenson Button dan Jessica Michibata (c)Jessica Michibata

Bola.net - Pembalap F1, Jenson Button, telah putus dengan pacarnya, Jessica Michibata, pada bulan Mei lalu setelah 18 bulan bersama karena kesulitan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka. Tapi setelah terpisah beberapa waktu, ternyata pasangan ini masih saling mencintai dan kembali dekat di awal bulan ini.

Model lingerie asal Jepang menunjukkan cintanya dengan mendampingi pembalap asal Inggris itu di Budapest menjelang Grand Prix Hungaria. Kemesraan pasangan itu mewarnai suasana sebelum lomba di ibukota Hungaria.

Berpakaian kasual dan memakai sandal emas dengan model gladiator, model berusia 25 itu nampak bahagia berjalan di cockpit bersama pacarnya. Dia juga membawa tas Birkin Hermes seharga 4.200 pounds, yang populer di kalangan selebritis seperti Victoria Beckham, Katie Holmes dan Lady GaGa.

Dalam halaman Twitter-nya hari ini, Jessica mengatakan: "Cuaca yang bagus di Hungaria! Segera menyusul semua orang. Sangat senang bisa berada di sini."

Dia juga mem-posting fotonya bersama dengan Button dan rekan McLaren-nya, Lewis Hamilton.

Michibata tidak mendampingi Button di Grand Prix Jerman akhir pekan lalu karena dia berada di Jepang, namun dipastikan dia akan menyaksikan balapan dari pit-stop pada hari Minggu besok.

Button mengonfirmasi kalau mereka berpacaran lagi minggu lalu dengan mengatakan: "Jessica akan bersama saya untuk Grand Prix Hungaria akhir pekan depan. Kami telah kembali bersama."

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Mail On Sunday's Live, Button mengakui bahwa ia tidak selalu ada secara 'emosional' untuk pacarnya.

Dia berkata: "Saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan lomba. Saya kurang sabar untuk hal-hal yang sederhana. Jauh dari lintasan balap saya tidak bisa rileks. Saya terlalu suka dengan beraksi di lintasan." (day/cax)