FOLLOW US:


Jenson Button Putus Dengan Pacarnya

02-06-2010 18:50
Jenson Button dan Jessica Michibata
(c)sun
Jenson Button dan Jessica Michibata (c)sun

Bola.net - Juara Dunia Formula Satu, Jenson Button, kembali berstatus single setelah berpisah dengan pacarnya, Jessica Michibata.

Jenson berkencan dengan model lingerie, Jessica, selama 18 bulan tetapi akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan mereka sesaat setelah Grand Prix Monaco.

Jessica mungkin adalah salah satu wanita terseksi di planet ini, tapi masalahnya di sini adalah mempertahankan hubungan jarak jauh.

Wanita berdarah Jepang ini harus terbang ke penjuru dunia untuk mengikuti Jenson berlomba. Dia datang saat Jenson menang di Australia dan China tahun ini.

Namun Jenson kesulitan untuk bisa terus mengunjunginya di Tokyo.

Seorang sahabatnya berkata: "Jenson memiliki waktu yang sangat menyenangkan dengan Jessica dan semuanya terlihat bergerak ke arah yang benar. Tapi jaraklah yang menjadi penghalang mereka."

"Dengan Jessica tinggal di Tokyo dan Jenson terus berpindah ke seluruh dunia untuk berlomba, semuanya jadi begitu sulit. Jessica terus harus terbang untuk menemuinya."

"Dan di manapun perlombaan yang diikuti Jenson, dia harus memasukkan Tokyo dalam jadwalnya. Tapi tidak mungkin untuk mempertahankan seperti ini dalam jangka panjang."

"Jenson akhirnya memutuskan balapan harus menjadi prioritas utamanya.

"Jenson terpaksa membuat keputusan yang tidak menyenangkan untuk fokus pada balapannya. Tidak ada orang lain yang terlibat dalam hal ini."

Minggu malam, juru bicaranya mengonfirmasi: "Jenson kembali single. Dia dan Jessica sudah menempuh jalan masing-masing."

Itu mungkin bukan keputusan yang mudah, karena Jenson terus mengatakan kalau dia bertemu dengan wanita yang sempurna.

Tapi Jessica ingin tetap tinggal di Tokyo dan Jenson selalu berpindah-pindah setiap minggunya.

Sebelumnya Jenson bertunangan dengan aktris Louise Griffiths, yang telah dikencaninya selama lima tahun. Tapi juara F1 itu membatalkan pernikahan itu tiga bulan sebelum hari pernikahannya. (sun/cax)

Lihat Foto-Fotonya: Jessica Michibata.
Baca juga tentang pacar pembalap F1 lainnya: Lewis Hamilton Segera Lamar Pacarnya