FOLLOW US:


Jersey Tandang Juventus Musim 2021/22 Bocor: Dominasi Hitam dan Secuil Pink, Elegan!

18-07-2021 02:22

 | Yaumil Azis

Jersey Tandang Juventus Musim 2021/22 Bocor: Dominasi Hitam dan Secuil Pink, Elegan!
Logo Juventus. © AP Photo

Bola.net - Sejauh ini, Juventus baru resmi merilis baju kandang mereka untuk musim 2021/22. Namun bocoran soal jersey tandangnya sudah mulai tersebar di media sosial baru-baru ini.

Jersey utama Juventus selalu menggunakan strip hitam-putih yang sudah menjadi tradisinya sejak lama. Sementara untuk jersey tandangnya kerap berganti-ganti motif dan desain, tapi umumnya masih menggunakan warna identitasnya.

Masih sama seperti musim lalu, jersey Juventus untuk musim 2021/22 masih berasal dari keluaran pabrik Adidas. Di bagian depan terpampang logo sponsor utama mereka, Jeep, beserta logo klub yang telah mengalami perubahan pada tahun 2017.

Sayangnya, Juventus tidak lagi diperkenankan memakai perisai Italia di bagian dada. Untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 lalu, Juventus tidak mengenakan emblem tersebut lantaran gagal meraih gelar Scudetto musim lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Bocoran Jersey Tandang Juventus

Juventus merilis jersey kandangnya untuk musim 2021/22 mendatang pada bulan Mei lalu. Setelah dua bulan berlalu, mereka belum menunjukkan tanda-tanda akan merlilis jersey tandangnya dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, penampakan jersey tandangnya sudah bocor ke publik lewat media sosial. Footyheadlines mengkonfirmasi kalau jersey tandang ini telah terlihat di Dubai menyerupai bocoran sebelumnya.

Kali ini, Juventus mengusung dominasi warna hitam di jersey tandangnya dengan sedikit tambahan garis yang kalau dilihat secara sekilas berwarna putih. Namun kalau diperhatikan dengan seksama, garis tersebut terdiri atas beberapa warna hingga menyerupai pelangi.

2 dari 2

Kapan akan Dikenakan?

Adidas tidak lupa menambahkan tiga strip yang selalu menjadi ciri khas dalam setiap jersey rilisannya. Tiga strip ini berada di bagian bahu dan berwarna pink yang memudar ke oranye cerah, membuatnya jadi terlihat sangat mengkilap.

Celananya pun didominasi warna hitam ditambah tiga strip khas Adidas yang membentang di sisi luar paha pemakainya. Secara penuh, perpaduan ini mengingatkan pda perpaduan jersey ketiga di musim 2015/16 dan 2018/19 - hanya dengan aksen warna tambahan yang berbeda.

Kalau tidak ada halangan, jersey tandang ini bakal digunakan saat Juventus bertamu ke markas Udinese dalam laga pekan pertama Serie A. Pertandingan tersebut rencananya digelar di akhir bulan Agustus mendatang.

(Footyheadlines)