FOLLOW US:


Jersey Terbaru Persija Dipamerkan dan Dijual di ISEF 2018

02-05-2018 17:34
Jersey Terbaru Persija Dipamerkan dan Dijual di ISEF 2018
Persija Jakarta menjual jersey di ajang Indonesia Sport Expo and Forum © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta ikut meramaikan pameran Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 2-6 Mei 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membuka stand yang menjual jersey terbaru musim ini.

Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana mengatakan, pameran ini menjadi kesempatan pihaknya untuk memperkenalkan jersey Persija kepada masyarkat. Harganya pun bervariasi.

"Ini kesempatan perdana kami untuk menjual jersey perdana Persija musim 2018. Untuk full sponsor plus nama pemain harganya Rp.450 ribu, lalu full sponsor tanpa nama pemain Rp.350 ribu, terakhir yang polos Rp.300 ribu," ujar Andhika.

"Selain itu kami juga menjual jersey warming up, training, kemudian ada polo dan jersey U-19 untuk musim lalu," tambahnya.

Selain Persija, tim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak lainnya yakni Persebaya Surabaya juga tak mau kalah membuka stand di pameran ini. Hal itu dilakukan agar bisa meluaskan pasaran sampai ke ibu kota.

"Ya pertama mau menjangkau masyarakat yang sudah tahu atau yang belum tahu tentang Persebaya karena toko kami saat ini masih ada di daerah Surabaya saja. InsyaAllah kalau responnya positif dan bisa mendekatkan dengan penggemar, kami akan bukan di Jakarta," kata marketing event Persebaya Store, Ma'ruf Eko.

Jersey Terbaru Persija Dipamerkan dan Dijual di ISEF 2018

Lebih lanjut, Ma'ruf mengatakan, harga yang dibanderol pun bervariasi. Bahkan, pembeli bisa mendapatkan sertifikat jika membeli jersey original.

"Dari harga t-shirt yang paling murah Rp 85 ribu sampai yang paling mahal Rp.150 ribu. Kalau jersey Rp 165 ribu itu yang versi suporter, terus yang replikanya itu sama kaya yang asli cuma beda di sablon harganya Rp 350 ribu," tuturnya.

Jersey Terbaru Persija Dipamerkan dan Dijual di ISEF 2018

"Kalau yang pakai box set itu jersey yang benar-benar sama dengan yanf dipakai pemain, terus dapat box, syal, dan sertifikat. Sertifikat sekarang kami pakai aklirik biar terlihat eksklusif," tutup Ma'ruf.